Diet Alami Dengan Madu Diet

madu diet
Diet secara alami adalah dambaan setiap insan,terutama wanita. Namun banyak sekali obat-obat diet di pasaran yang membahayakan bagi kesehatan tubuh. Efek yang ditimbulkan bermacam-macam, mulai dari lemas, hilangnya nafsu makan, bahkan kekurangan gizi hingga menimbulkan sakit.

Azraherbal disini akan mengenalkan formula perpaduan ramuan herbal untuk diet yang aman dikonsumsi, yaitu berupa Madu Diet Ath-Thoifah dan TEH ASIATIC. Herbal ini insallah tidak menimbulkan efek-efek negatif ditubuh bahkan menyehatkan. Secara umum testimoni konsumen mengatakan demikian, meskipun ada beberapa yang merasakan turunnya berat badan antara konsumen satu dengan lainnya berbeda-beda. Ada yang baru 1 paket sudah turun secara bagus, ada yang sampai 6-7 botol baru dirasakan efeknya. Akan tetapi secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Resep Paduan herbal pelangsing dari Teh Asiatic dan madu ini sangat menyehatkan.

Diet yang Aman dan Alami

 

1. Madu Diet Ath-Thoifah

diet aman alami
Siapa yang tidak mengenal madu yang satu ini?? pelopor madu diet pertama yang sangat terkenal dan memiliki khasiat yang bagus luar biasa.

Tentunya madu ini akan lebih maksimal khasiatnya jika dibarengi dengan berolahraga secara teratur, pola makan yang benar, pola hidup dan pola tidur yang sehat dan teratur.

Komposisi Produk dari Madu ini adalah:
Madu Murni Pilihan
• Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
• Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack)
• Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl)
• Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)

1. Murraya Paniculata (L.) Jack atau sering disebut Kemuning.Khasiat dari tanaman kemuning ini sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar tanaman di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Daun kemuning juga bisa dijadikan invus untuk menurunkan berat badan secara signifikan.

2. Aloe Vera L atau Lidah Buaya, lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga menjadi pencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang dengan baik mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.

3. Zingiber Purpureum Roxb atau Bangle, Rimpang bangle sejak dulu kala dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca melahirkan.

4. Cassia Angustifolia Vahl atau Daun Senna / Jati Cina, dipercaya sejak lama dapat menurunkan berat badan, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan bahwa daun senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia.Tanaman herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman, daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission Emonographs.

2. Teh ASIATIC

teh herbal diet
Komposisi: Pegagan, Teh Hijau, Rosella

Teh ini dijamin halal, Alami dan tidak dicampur dengan zat kimia sehingga tidak ada efek sampingnya. Bila diminum secara teratur insallah bermanfaat untuk:

  • Membersihkan toksin di dalam jantung, ginjal, darah, hati dan usus.
  • Mengurangi lemak/trigliserid/asam urat sakit sendi/kesemutan dan kolesterol.
  • Mencegah alergi dan sariawan.
  • Menambah kecerdasan otak anak.
  • Menutup luka sehabis operasi.
  • Melancarkan sirkulasi darah, dll.

Teh Asiatic diramu khusus untuk membersihkan toksin yang mengendap didalam tubuh manusia yang saat ini hampir semua orang memiliki residu kimia. Sangat baik juga untuk membantu program diet yang aman dan sehat. Bahan utama teh asiatic adalah Contela Asiatika yang merupakan 20 besar herba terbaik di dunia. Dicampur dengan Habicus Sabdariffa yang memiliki kandungan vitamin C dosis tinggi sebagai antioksidan dan untuk menjaga stamina.

Teh Asiatic ini diproses dengan mempertahankan warna, aroma, dan rasa yang tidak berubah sehingga kwalitas herba tetap terjaga (warna minuman hijau kekuningan).

Kandungan Kimia Alami Contela Asiatica / Pegagan:

  1. Asiaticoside
  2. Brahmicasid
  3. Brahmoside
  4. Thankuniside
  5. Madecassoside
  6. Hydrocotile
  7. Centelose
  8. Garam mineral Dll

Bagi para pembaca yang ingin merasakan khasiat dari Teh Asiatic dan Madu Diet ini tidak ada salahnya untuk mencobanya, bisa segera hubungi dan dapatkan di “Azraherbal“…

Mohon maaf, komentar yang mengandung "SPAM" akan langsung didelete...